Selasa, 17 April 2012

Pemandian Air Panas Candi Umbul

Kolam pemandian candi umbul juga disebut dengan nama lain pemandian air panas candi umbul, pemandian airhangat candi umbul atau candi umbul saja. Namun apapun sebutanya tak akan berpengaruh bagi masyarakat sekitar candi untuk menunjukan arah ketika kita tersesat kebingungan arah jalan menuju lokasi pemandian air hangat ini, karena di sekitar tempat tersebut hanya ada satu tempat pemandian air hangat yaitu candi umbul.


Dalam perjalan menuju lokasi tempatwisata ini saya sempat kebablasan sekitar duaratus meter, untunglah ketika ada di jembatan kali elo, candi itu terlihat jelas dari atas dan sayapun langsung memutar arah kendaraan. Sesampainya di sana saya tidak langsung masuk, karena masih banyak yang ingin saya tanyakan pada petugas yang ada di sana. Setelah tanya panjang lebar dan di beri sebuah buku petunjuk tentang candi umbul yang di himpun oleh balai arkeologi saya langsung masuk untuk menikmati dan mempelajari segala hal yang ada di kompleks situs candi umbul ini.

Apa yang saya dapat di CandiUmbul dan berbagai gambaran serta penjelasan tentang candi umbul Silahkan baca tulisan lainya tentang Asal Usul Candi Umbul, DefinisiCandi Umbul, Lokasi Dan Gambaran Tentang CandiUmbul.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2012 Oca Sulistya
Theme by Oca Sulistya