Selasa, 14 Februari 2012

18 Dasar SEO Yang Perlu Di Ketahui







Mari kita lihat beberapa orang-orang yang memiliki tiket isu yang sebagian besar berfokus pada saat mengoptimalkan situs Web mereka. Daftar ini tidak dimaksudkan untuk mencakup segalanya, tapi untuk memusatkan perhatian pada beberapa aspek yang lebih penting Anda harus melihat menangani. Bagian pertama dari daftar ini disajikan dalam urutan kasar berdasarkan pentingnya mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. 
Dalam banyak kasus, Anda akan menemukan situasi Anda sendiri tidak akan memungkinkan fokus Anda dan investasi untuk mencocokkan daftar ini. Jangan dipikirkan. Daftar ini merupakan yang ideal untuk sebuah situs baru yang direncanakan, sebelum dibangun keluar. Jika situasi Anda dalam slide Anda pada titik-titik acak dalam daftar ini, jangan khawatir tentang hal itu. Intinya adalah ini adalah tempat yang solid untuk mulai dari. Sebagai lawan, mengatakan ... menginvestasikan waktu dalam program membeli link, atau dalam skema sosial "menyukai".

Crawlability

Jika crawler dapat, AOT mengakses konten Anda, konten menang, AOT diindeks oleh mesin pencari, juga tidak akan peringkat. Mengaktifkan dan menggunakan XML Sitemaps dengan tingkat kesalahan rendah untuk membangun kepercayaan dengan mesin pencari. Pastikan navigasi website Anda bersih dan berusaha untuk struktur, sederhana cari-ramah URL. Ini berarti URL adalah kata kunci kaya dan menghindari variabel sesi atau docIDs. Kami sarankan Anda menggunakan file robots.txt untuk menginstruksikan crawler tentang bagaimana untuk berinteraksi dengan halaman Web Anda dan lebih mudah menemukan konten Anda.

Struktur Situs

Menyediakan struktur situs dengan fungsionalitas yang kuat, yang membantu mendorong membangun link. Menghubungkan ke kedua sumber luar terpercaya dan konten internal menunjukkan mesin pencari Anda peduli pengguna mendapatkan data terbaik di sekitar permintaan mereka. Selain itu, HTML Sitemaps memastikan pengalaman pengguna yang baik dan membantu mesin pencari menemukan semua halaman Anda dan konten.

Hirarki konten

Ketika Anda merencanakan situs web Anda, AOS hierarki konten, berhati-hati dalam menyelaraskan konten Anda dengan apa yang pencari cari dan niat mereka selama perjalanan mereka pada URL Anda. Penelitian kata kunci dasar juga dapat membantu Anda memahami bagaimana pencari berinteraksi dengan mesin pencari, dan dapat membantu kerajinan strategi konten Anda. Juga hindari menempatkan link dan konten dalam aplikasi media yang kaya, seperti Flash dan Silverlight, yang membuat hampir tidak mungkin untuk crawler untuk menemukan dan membaca konten. Hanya harus memiliki media yang kaya Anda? Tidak perlu khawatir. Pastikan pengalaman downlevel yang solid ada dan kita masih akan menemukan konten Anda.

Pada-Page Faktor

Ikuti beberapa panduan sederhana untuk daerah di dalam kode halaman Web Anda dilambangkan oleh tag head. Setiap title harus pendek, sekitar 65 karakter, dan unik untuk halaman. Sertakan kata kunci Anda, Äôre menargetkan untuk halaman dekat awal judul. Tag description meta bisa lebih lama dan juga harus berisi kata kunci atau frase Anda, Äôre penargetan. Semua konten harus unik untuk setiap halaman dan didasarkan pada penelitian kata kunci. Jangan khawatir tentang investasi waktu mendiskusikan apakah outweights tag h1 nilai dari tag alt tepat. Investasikan waktu Anda untuk menghasilkan konten yang lebih baik. Membelah rambut tidak bergerak peringkat Anda sebanyak yang konten yang sangat baik.

Konten Produksi

Konten adalah raja, tetapi tidak semua konten yang cocok untuk memerintah. Apa yang mesin cari adalah menarik, konten unik. Dan sementara kita menilai apa yang "menarik" berarti gelar, apa yang lebih penting adalah bagaimana bereaksi terhadap pencari konten Anda ketika kita menunjukkan halaman Web Anda kepada mereka di halaman hasil mesin pencari (SERP). Tugas Anda adalah untuk membuat konten yang sangat menarik pengunjung ke situs Anda merasa tidak perlu melihat tempat lain untuk memiliki kebutuhan mereka terpenuhi. Pendekatan terburuk membuat Anda tampak "tipis" dalam pendekatan Anda. Ini pada dasarnya berarti Anda tidak benar-benar memberikan konten yang bernilai. Contoh ini akan menjadi konten website menjumlahkan dari berbagai sumber pada satu halaman. Seperti jumlah pendekatan untuk sedikit lebih dari satu halaman link yang berhubungan dengan query dimasukkan. Meskipun Anda mungkin tergoda untuk mengatakan, "Tapi yang membantu pencari dengan membawa segala yang mereka butuhkan dalam satu lokasi", ingatlah bahwa itu pekerjaan mesin pencari. Kami membawa kembali hasilnya sehingga pengguna dapat mengklik pada link untuk menemukan konten. Menambahkan lapisan lain mengklik dengan menampilkan tipis-konten halaman link tidak membantu pencari menemukan apa yang mereka cari lebih cepat. Dari halaman SERP untuk tujuan pencari, jenis halaman menambah lapisan klik, membuat proses penyelesaian tugas lagi, tidak lebih pendek.

Ketika Anda membangun konten, tanyakan pada diri Anda jika Anda telah menjawab kebutuhan pencari diungkapkan. Sekarang tanyakan, jika Anda telah menutupi setiap topik terkait yang datang ke pikiran jelas. Tanyakan pada diri Anda mengapa halaman web Anda menonjol. Mengapa halaman web Anda lebih baik dari yang lain? Apa konten Anda membawa ke depan yang lain lewatkan?

Inilah sebabnya mengapa konten dari artikel atau sindikasi tidak dapat berdiri sendiri dan peringkat berhasil. Konten yang unik membawa maju elemen yang lain mungkin ketinggalan, yang mengapa mengungguli konten yang lain menargetkan frase yang sama.

Link Bangunan

Ketika Anda membangun link, bekerja untuk mendapatkan kata kunci bertarget disisipkan ke dalam teks jangkar untuk meningkatkan relevansi untuk istilah pencarian yang ditargetkan. Ini meningkatkan link, AOS nilai yang dirasakan untuk pengguna dan mesin pencari. Mendorong link ke halaman Anda dengan ikon mengintegrasikan jaringan sosial yang memungkinkan pengunjung untuk dengan mudah berbagi halaman Anda. Mata lebih pada halaman Anda dapat meningkatkan peluang itu akan dihubungkan dari sumber luar. Dan ingat bahwa antar-menghubungkan antara domain Anda sendiri dapat terlihat seperti taktik spam. Cara terbaik untuk mendapatkan link, meskipun, adalah untuk memberikan yang sangat baik, konten unik. Anda harus menghindari layanan yang mengklaim dapat membangun Anda sejumlah link organik untuk biaya. Sering mereka mengklaim hal-hal seperti "Dapatkan 100 link organik dalam 7 hari untuk di bawah $ 50!". Kami dapat menjamin Anda nilai hampir setiap satu dari link tersebut akan cukup banyak nol. Apakah link tersebut berasal dari situs spam, atau kita hanya melihat sebuah pola yang berulang, kami akan mengurangi nilai Anda berharap untuk mendapatkan dari link meninggalkan Anda keluar uang tanpa keuntungan untuk menunjukkan dalam peringkat.

Hal yang kita cintai

Di luar item yang tercantum di atas, berikut adalah beberapa item yang kita cintai melihat situs melakukan. Sementara tidak ada pada mereka sendiri akan kubah Anda ke puncak peringkat, mereka tetap praktik terbaik Anda harus melihat untuk terlibat masuk ini tidak dalam urutan prioritas:

RSS feed - membuat mereka berdiri dan berjalan dan menjaga mereka bersih. Dengan mengikuti feed Anda, akan lebih mudah bagi mesin untuk mendapatkan konten terbaru Anda. Ini berarti kita melihat lebih cepat, sehingga pengindeksan, peringkat dan menunjukkan di SERPs bisa terjadi lebih cepat. Ingin benar-benar terkesan Bing? Masuk ke account Webmaster Anda Bing dan masukkan URL RSS feed ke dalam aliran pengajuan sitemap.
Mark itu - check out ide disajikan di www.schema.org. Protokol ini bersama-sama didukung (Bing / Yahoo / Google) memungkinkan Anda untuk "mark up" konten Anda, pada dasarnya embedding tag ke kode halaman Anda untuk membantu kami memahami lebih baik konten Anda. Hal ini dapat berkisar dari video ke foto, resep untuk informasi geolocation. Banyak tag yang didukung saat ini, sehingga memukul schema.org situs untuk melihat apa yang berlaku bagi Anda. Sekali lagi, ini membantu kita lebih memahami konten Anda, dan semakin baik kita memahami, semakin besar kemungkinan kita untuk dapat kembali Anda untuk pertandingan untuk query.
UX indah - situs yang memiliki pengalaman pengguna yang sangat baik cenderung peringkat lebih baik. Mengapa? Karena orang-orang seperti mereka. Ya, itu adalah yang sederhana. Meskipun Anda perlu untuk bekerja pada banyak sinyal untuk menjadi sukses dalam pencarian, Anda juga perlu untuk menemukan keseimbangan. Halaman beban kali adalah contoh sempurna. Beberapa situs mengambil sinyal satu ke ekstrim, pengupas bawah situs mereka ke minimum absolut berharap WBP akan lemari besi mereka dalam peringkat. Masalahnya dengan pendekatan ini adalah bahwa dengan menghapus hal-hal dari halaman untuk mempercepat load halaman, Anda mengikis pengalaman pengguna dalam kebanyakan kasus. Sementara mesin menghitung waktu buka halaman dalam sepersekian detik, manusia jauh lebih pemaaf. Tetap fokus pada menyenangkan Anda pengunjung manusia pertama dan terutama. Anda tidak harus mengabaikan WBP, tetapi mengambil WBP dari 1 / 2 detik untuk 1 / 4 detik akan sangat hilang pada pengunjung Anda. Mesin akan menghargai itu, tapi jika Anda harus menghapus konten atau fungsi untuk menghemat waktu buka 1 / 4 detik, sekarang Anda UX untuk manusia menderita. Keseimbangan, ... dengan manusia pertama.
Sosial cinta - mengelola sosial atau sosial akan mengelola Anda. Itu fakta, Jack. Merencanakan pendekatan Anda untuk hati-hati dan mengeksekusi sosial secara konsisten. Membangun kehadiran Anda sehingga pengikut melihat Anda sebagai sebuah otoritas dan sumber daya. Sekali lagi ini adalah tindakan penyeimbangan, tapi Anda bisa mendapatkan selaras dengan cukup cepat. Pastikan Anda membawa nilai untuk pengikut Anda secara konsisten. Orang-orang seperti link di tweets inbound dan kiriman dinding - tidak mengecewakan mereka. Isi program sosial Anda sampai penuh dengan nilai dan orang-orang akan mencintai Anda. Pssst ... kita melihat semua ini terjadi dan membantu kita menentukan sentimen sekitar halaman Anda, produk dan jasa. Baik adalah baik, buruk adalah buruk. Bahkan jika Anda, Äôre tidak aktif secara sosial, Anda masih perlu memonitor ruang sosial untuk memahami apa yang orang lain katakan tentang Anda. Apakah pembeli senang menyebarkan berita baik tentang Anda? Apakah pembeli tidak bahagia menceritakan kisah-kisah mereka kepada dunia? Ini adalah hal yang perlu Anda ketahui.
Sebelum kita membungkus, bagaimana tentang beberapa hal yang harus Anda hindari?

cloaking
Link membeli
seperti peternakan
link peternakan
tiga cara menghubungkan
duplikasi konten
otomatis berikut di media sosial
pendekatan tipis konten
Posting ini tidak dimaksudkan untuk mengandung setiap topik Anda harus cari pada saat mengoptimalkan situs Anda. Pada kenyataannya, ini hanya akan menjadi bagian yang sangat singkat daftar seperti itu. Mudah-mudahan ini akan membantu orang mendapatkan fokus di beberapa bidang utama, meskipun.

Sumber Dari : Duane Forrester


0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2012 Oca Sulistya
Theme by Oca Sulistya