Senin, 14 Februari 2011

Sony Ericsson Xperia Neo

Sony Ericsson Xperia Neo menyerbu seluruh dunia dalam jangka waktu tidak lama sampai ke Mobile World Congress. Pertama kali perusahaan ini mengenalkan Xperia langsung menggoda konsumenya dan mengintip sedikit apa yang ada di Play Xperia yang memang sudah lama ditunggu-tunggu itu,sekarang marilah kita melihat sekilas dari handset lain yang disebut Neo Xperia.


DI dalam posting komunitas Android hari ini menampilkan foto dari sebuah smartphone candy bar yang terlihat tidak seperti Arc Xperia baru dan hamper mirip seperti Arc.
Neo harus menjalankan Android 2.3 Gingerbread,walaupun pada layar sentuhnya sedikit lebih kecil 4-inci. Di luar itu juga menjanjikan Mini-HDMI dan port Micro-USB.

Menurut Android Tengah,fitur lain seharus termasuk prosesor Qualcomm 1GHz,512 MB RAM,kamera 8-megapiksel dengan flash LED dan merekam video HD serta kamera 2-megapiksel menghadap ke depan.

Sony Ericsson kicks off Mobile World Congress berikutnya pada Minggu 13 Februari dengan konferensi pers di sebuah klub malam di Barcelona. CNET akan berada di sana jadi jangan lupa memeriksa kembali pukul 9 pagi PT untuk cakupan penuh. Meskipun apa pun bisa terjadi, itu cukup jelas bahwa kita akan melihat kedua Play Xperia dan Neo Xperia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2012 Oca Sulistya
Theme by Oca Sulistya