Jumat, 18 Februari 2011

Kiat Meraih Sukses Di masa depan

Masa depan yang baik adalah masa depan yang bisa membawa pemiliknya ke hal-hal positif di dalam kehidupanya. Masa depan merupakan sesuatu yang besar dan luar biasa dalam kehidupan setiap manusia. Masa depan bisa menjadi mimpi yang sangat indah bagi siapapun,dan tentunya bisa juga membawa kebaikan selama di dunia maupun di akhirat.


Siapapun bisa memiliki masa depan tanpa terkecuali,baik itu orang muda ataupun tua,kaya atau miskin,sehat ataupun sakit,normal ataupun cacat,semuanya dapat memiliki masa depan. Dan tak semua masa depan berada di saat usia kita sudah tua,orang yang masih mudapun bisa mendapatkan masa depan. Sebagai contoh Bill gate penemu program Microsoft yang banyak di aplikasikan di dalam computer yang ada di seluruh dunia itu ternyata juga masih muda.

Masa depan berada di setiap diri manusia dan tidaklah jauh dari orang itu sendiri. Masa depan ada di dalam diri dan pikiran setiap manusia,selama manusia itu berpikiran sehat maka sehat pulalah masa depanya. Itulah sebabnya mengapa manusia memiliki sesuatu yang besar dan luar biasa. Namun sayangnya tidak semua manusia tahu akan hal itu,andai semua orang tahu bahwa masa depan dan potensi untuk menjadi orang besar dan sukses itu ada di dalam dirinya,maka semua orang akanmenjadi orang besar dan sukses.

Untuk meraih sebuah kesuksesan ,seseorang harus dapat mengubah pola pikir dan keyakinan hatinya, ketika hati dan pikiran seseorang sudah yakin untuk meraih sesuatu yang besar itu sama halnya ia telah memiliki modal yang luar biasa. Dengan demikian maka orang itu telah siap menjadi orang besar,tentunya dengan melalui proses yang harus di lalui dan telah ada.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2012 Oca Sulistya
Theme by Oca Sulistya