Senin, 14 Februari 2011

Free Download Video Converter

Free Video Cnverter adalah sebuah freeware yang memiliki fungsi cukup maksimal dan dapat di download gratis,Free Video Converter menurut saya merupakan salah satu Converter video yang mampu mengkonversi file video dengan berbagai format file.




Tool freeware Free Video Converter ini juga dapat melakukan konversi video lebih cepat dengan kualitas output yang lebih baik. Free Video Converter memiliki tampilan sederhana sehingga membuat kinerja converter ini menjadi lebih mudah karena mendukung beberapa format video dengan beberapa fitur seperti melakukan crop pada ukuran frame dan juga menggabungkan file video pendek dan fitur menarik lainnya.

Fitur Utama Free Video Converter ini adalah :
Mendukung format video seperti AVI,FLV,MOV,MP4,MPG,M2TS,MTS,RM,RMVB,QT,WMV dan format lainnya. Selain itu, Free Video Converter dapat meng-convert format audio seperti MP3,M4A,OGG,WAVE dan WMA.

Fitur menarik lainya berupa pemangkas Video (Video trimming) untuk mengambil potongan video dari video sepenuhnya. Free Video Converter juga dapat menggabungkan Video antar file video yang berbeda di tambah,fitur yang dapat mengkonversi beberapa film secara bersamaan. Yang paling menarik dari Free Video Converter ini adalah Kita dapat mendownload dan melakukan konversi video online dari YouTube,Google dan NicoVideo.
Dengan demikian Free video converter ini boleh di bilang aplikasi converter paling gratis selamanya sebagai freeware yang mendukung Windows manapun dan Free video converter yang pantas untuk kita gunakan sebagai aplikasi video converter di komputer Kita. Bagi yang ingin mendownload silahkan cari link-nya sendiri karena untuk kali ini saya ingin anda mau berusaha untuk tau bila ingin memiliki sesuatu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2012 Oca Sulistya
Theme by Oca Sulistya