Senin, 13 Februari 2012

"Sajak Cinta" Untuk Raisa Andriana

"Sajak Cinta" Untuk Raisa
Masih berkenaan dengan acara makan malam valentine bersama Raisa pada hari Selasa depan, 14 Februari 2012 malam. Redaksi Yahoo! Indonesia baru saja mendapatkan bocoran dari penyanyi Pop R&B itu bahwa ada salah satu surat yang cukup manis dan berkesan yang masuk ke Inbox Yahoo! Mail raisa6690@ymail.com dari salah satu penggemarnya yang bernama Hardryan Prasetyo Utomo.
Penasaran seperti apa isinya?



Raisa Andriana,
pertama kali aku mendengar lantunan suaramu menyanyikan "serba salah",
hatiku jadi serba salah, karena yang di pikiran aku cuma kamu.


Raisa Andriana,
sulit untuk dilupakan,
rasanya tidak ingin berhenti mendengarkan suaramu yang merdu dan melihat senyummu yang ramah.


Raisa Andriana,
ketika aku melihatmu pertama kali secara langsung kemarin, yang terfokus hanyalah kamu, semua seakan berhenti, seakan terdiam namun indah.


Raisa Andriana,
aku bukan fans berat yang hatam semua lirik lagu kamu,
aku hanyalah pengagum,
pengagum yang terpesona melihat paras wajahmu yang cantik, dan suara kamu yang merdu nan indah


Raisa Andriana,
mungkin aku hanyalah sang pemimpi yang berharap bertemu denganmu, berbincang, kenal lebih dekat, tapi aku percaya suatu saat semuanya itu bisa jadi kenyataan,
jikalau pun tidak menjadi kenyataan, tak apalah,
toh Tuhan sudah menciptakan salah satu bidadari tercantik di bumi ini, yaitu kamu raisa andriana


Raisa Andriana, dengan mendengar suaramu saja sudah lebih dari cukup,
tenang, sedih, harapan, cinta gembira, ceria, semangat, semua rasa itu bercampur menjadi satu


Raisa Andriana, could it be love? :)


Buat pembaca Yahoo! yang masih ingin menulis "Surat Cinta Buat Raisa" bisa lihat detailnya di link Yahoo! OMG. Kirim suratnya dari email Yahoo!-mu, dengan judul email [OMG] Surat Cinta Buat Raisa. Jangan lupa tulis nama, usia, alamat, dan nomor teleponmu, supaya Raisa bisa dengan mudah menghubungimu jika kamu terpilih jadi teman kencan Raisa di malam Valentine.
Semoga kamu dipilih jadi teman kencan Raisa, yah :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2012 Oca Sulistya
Theme by Oca Sulistya