Rabu, 18 Januari 2012

Sopa protes tidak akan merusak peringkat pencarian Google

Sopa protes tidak akan merusak peringkat pencarian Google

Situs Wikipedia, tepat setelah tengah malam pada 18 Januari 2011, menunjukkan protes terhadap undang-undang yang diusulkan Sopa. Google telah melambat kegiatan pengindeksan sehingga protes tersebut tidak akan menyakiti situs yang protes.(Kredit: Wikipedia)
Biasanya, mengambil Pengunjung situs Web Anda atau menghapus isi nya cukup tinggi pada daftar cara untuk kerusakan terkenal di hasil pencarian Google.
Namun Google telah memberikan pengecualian khusus selama protes hari ini Undang-Undang Hentikan Pembajakan Online (Sopa). Banyak di dunia teknologi menghina undang-undang yang diusulkan dan memprotes dengan menghitam, konten-situs gratis.
Jauh Pierre, seorang Webmaster tren analis di Google, menawarkan jaminan bahwa Sopa protes hari ini tidak akan menyebabkan masalah dengan Googlebot, sistem menggunakan Google terus-menerus memeriksa konten Web dan struktur.
"Kami menyadari banyak web master khawatir tentang efek jangka menengah dari pemadaman listrik hari ini," kata Jauh. "Sebagai tindakan pencegahan, tim merangkak di Google telah dikonfigurasi Googlebot untuk merangkak di tingkat yang lebih rendah untuk hari ini saja sehingga hasil Google situs berpartisipasi dalam pemadaman listrik cenderung akan terpengaruh.
Google dan Wikipedia adalah termasuk yang tertinggi-profil situs memprotes Sopa, meskipun perubahan Google kebanyakan kosmetik.
Melalui Search Engine Roundtable



Sumber dari : Stephen Shankland
Stephen Shankland menulis tentang berbagai teknologi dan produk, tetapi memiliki fokus khusus pada browser dan fotografi digital. Dia bergabung dengan CNET News pada tahun 1998 dan sejak itu juga telah meliput Google, Yahoo, server, superkomputer, Linux dan software open-source dan ilmu pengetahuan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2012 Oca Sulistya
Theme by Oca Sulistya