Sabtu, 26 Maret 2011

Samsung Galaxy Indulge - black (MetroPCS)

Samsung Galaxy Indulge - black (MetroPCS)
Yang baik: The Manjakan Samsung memiliki keyboard slide-out QWERTY responsif, kualitas panggilan yang baik, dan perbedaan yang pertama 4G MetroPCS 'Android smartphone.


Yang buruk: baterai Miskin mungkin membuat beberapa pembeli berpikir dua kali, dan spesifikasi tidak berdiri untuk tinggi akhir-S ponsel Galaxy. Ini juga agak mahal.

Intinya: Dengan spesifikasi yang kuat dan kualitas panggilan yang baik, Manjakan ini bisa dibilang ponsel MetroPCS 'terbaik, tetapi masa pakai baterai lemah adalah kekecewaan.

Baca lebih lanjut: http://reviews.cnet.com/smartphones/samsung-galaxy-indulge-black/4505-6452_7-34499172.html # ixzz1EMF353zn

Kita harus tangan ke MetroPCS. Pembawa kontrak-bebas adalah mencengkeram banteng 4G oleh tanduk dan membuat Samsung 4G-mampu Galaxy Manjakan laso pertama di rodeo smartphone. The Manjakan, off-shoot garis terhormat Samsung smartphone glossy plastik hitam, telah Android 2.2, sebuah prosesor 1GHz Hummingbird, dan keyboard QWERTY slide-out selain Swype-enabled virtual keyboard. Ada suara yang berkualitas baik, dan satu set fitur memuaskan.

Namun, spesifikasi pucat dibandingkan dengan lebih-premi S sepupu Galaxy, seperti Epic Samsung 4G. Para Manjakan tidak memiliki Super brilian layar AMOLED Galaxy lainnya handset kelas atas, kamera ini tidak begitu baik, dan beberapa fitur TouchWiz tidak hadir, seperti hub sosial dan media dan hot spot mobile. Baterai mengecewakan, juga.

Meskipun mereka kemunduran, itu masih siap untuk menjadi ponsel terbaik carrier belum, terutama jika Anda tidak keberatan sering jus telepon Anda.

Para Manjakan biaya $ 399 tanpa kontrak, sosok tinggi pada pandangan pertama, tapi satu yang tidak mengunci Anda ke dalam kontrak dua tahun. MetroPCS menawarkan dua rencana: rencana tingkat terbatas (bicara, teks, Web) dengan 1GB biaya data $ 50 per bulan, dan rencana bulanan $ 60 akan Anda berbicara terbatas, teks, Web, dan data, belum lagi 4G kecepatan untuk keduanya.

catatan Editors ': Beberapa bagian dari antarmuka pengguna dan bagian Fitur diambil dari review kita tentang Galaxy lain Samsung model S, karena perangkat berbagi UI umum dan fitur inti yang serupa.

Desain
Seperti sebagian besar perusahaan S saudara Galaxy, Samsung Galaxy Manjakan memiliki desain, mulus hitam glossy dengan sudut bulat. Pada 5.2 inci tinggi sebesar 2,4 inci lebar 0,6 inci tebal, itu sedikit lebih pendek dari slide-out Epic, tapi cocok dengan handset secara mendalam. Berat terasa benar di 5,4 ons, yang juga meminjamkan sebuah perasaan daya tahan, dan tubuh mulus membantu telepon nuansa alami di tangan dan di telinga. Karena itu benar-benar terbuat dari plastik hitam mengkilat tanpa bahan lembut-sentuhan di bagian belakang, ia tampil sebagai licin. Meskipun demikian, tampilan plasticky dan merasa tidak pernah mengganggu kegunaan.

Baca lebih lanjut: http://reviews.cnet.com/smartphones/samsung-galaxy-indulge-black/4505-6452_7-34499172.html # ixzz1EMFBB7Hv

Specs-bijaksana, Manjakan berasal dari cabang pohon Galaxy yang jelas lebih sederhana. Tampilan layar sentuh kapasitif, misalnya, adalah sebuah layar sentuh 3,5 inci dengan resolusi HVGA kapasitif (800x480 piksel). Meskipun langkah turun dari layar AMOLED brilian Super ditemukan di smartphone Galaxy kebanyakan lain, Manjakan masih menghasilkan gambar, garing cerah.

Layar itu sendiri adalah sebagai halus dan responsif seperti halnya ponsel Galaxy lain, yang kami dapat mengucapkan terima kasih kepada Android cepat 2.2 sistem operasi dan prosesor 1GHz Hummingbird. accelerometer adalah sama tajam, memutar antarmuka dari tampilan tegak ke mendatar dalam waktu kurang dari satu detik. Android keyboard standar layar ada untuk jari terbang, tetapi begitu juga Swype, perangkat lunak yang memungkinkan Anda melacak surat untuk membuat kata-kata. Jika sepatu yang tidak sesuai, Anda dapat beralih antara dua keyboard virtual. Seperti semua ponsel yang menggunakan Froyo, yang Manjakan mendukung pinch untuk zoom.

Di bawah layar adalah tombol fisik untuk menu, layar utama, tombol kembali, dan pencarian Google. Tombol-tombol yang nyaman dan cepat bertindak, mereka menekan dengan klik, memuaskan terdengar. Pada tulang belakang kanan anda akan menemukan rana kamera dan Micro-USB port pengisian, volume rocker ada di sisi lain. Sampai atas adalah headset jack 3.5mm dan tombol power. Anda akan menemukan kamera 3.2-megapiksel di bagian belakang, dan terletak di bawah penutup belakang adalah slot kartu microSD. Hal ini dapat menyimpan hingga 32GB penyimpanan ekstra.

Ada lebih banyak hardware yang bisa didapat pada Manjakan: QWERTY slide-out keyboard dengan empat baris, satu baris kurang dari pada Epic bahkan lebih luas 4G. Kunci backlit merasa cukup datar, tapi mereka spaced out dan mudah tekan, dengan jumlah yang tepat perlawanan. Kami memang memiliki beberapa keluhan kecil pada nama mereka dengan tangan yang lebih kecil, namun. Tombol Fungsi sering canggung untuk mencapai di kiri atas keyboard, dan lebar keyboard itu sendiri mungkin peregangan di kali. Namun, mengetik dengan cepat dan nyaman dan tangan paling harus beradaptasi.

User interface
Samsung TouchWiz 3.0 interface untuk seri S Galaxy akrab sekarang, sedangkan Manjakan menjalankan "ringan" versi itu yang hilang beberapa fitur, seperti hot spot mobile dan Samsung's Media Hub. Di bagian atas adalah pull-down notifikasi bar dengan kontrol satu sentuhan untuk Toggling Wi-Fi, Bluetooth, GPS, modus getar, dan mode pesawat dan mematikan. Ada tujuh layar rumah (Anda dapat meraut mereka ke lebih sedikit), yang, seperti antarmuka Sense HTC, Anda dapat melihat dalam tampilan konsolidasi dengan mencubit jari-jari Anda bersama-sama pada setiap layar awal.

Baca lebih lanjut: http://reviews.cnet.com/smartphones/samsung-galaxy-indulge-black/4505-6452_7-34499172.html # ixzz1EMFHjvnv

Empat pintas gigih muncul di bagian bawah layar masing-masing, mereka membuka dialer, buku alamat, pesan kotak masuk, dan peluncur aplikasi. Anda akan melihat orang-orang cara pintas juga, dari dalam baki aplikasi.

Omong-omong, ikon dalam baki app yang berbentuk persegi dan berwarna-warni mencolok terhadap latar belakang hitam. Tidak seperti beberapa kulit lain Android produsen-disesuaikan, Anda menggesek horizontal daripada vertikal untuk bergerak melalui beberapa halaman dari aplikasi. Selain tampilan TouchWiz, merasa, dan widget, Anda juga dapat men-tweak Manjakan diri dengan mengubah wallpaper untuk gambar statis atau animasi, dan Anda selalu dapat menambahkan pilihan Anda sendiri widget dan cara pintas aplikasi.

Apakah Anda suka tampilan TouchWiz dan merasa adalah masalah preferensi, dan memang, tim yang setia Anda CNET mobile kadang-kadang bertentangan mengenai pengalaman favorit Android. Satu perhatian dengan antarmuka tambahan adalah bahwa lapisan tambahan perangkat lunak dapat menunda proses update Android, seperti kita telah melihat waktu dan lagi di seri ini Galaxy dan pada orang lain. Seperti biasa, Samsung dan MetroPCS mengatakan mereka akan bekerja sama dengan Google dan dengan satu sama lain untuk mempercepat masa depan pembaruan OS pada Manjakan. Yang mengatakan, tidak ada jaminan. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang TouchWiz 3.0 dalam tinjauan ini.

Fitur
The Nikmati Samung adalah ponsel CDMA, dan handset kedua di lineup MetroPCS 'untuk mengambil 4G selain 3G. Ini juga smartphone pertama LTE pengangkut 4G, mengangguk permintaan pengguna dan untuk blowback dari Craft Samsung. Meskipun debut Craft sejarah pembuatan sebagai jaringan - dan world's - fitur telepon 4G pertama, kurangnya silsilah smartphone dan fitur underwhelmed banyak. Jangan takut, banyak paket Manjakan punch, bahkan jika tidak mencapai ketinggian tertinggi kohort premium bahkan lebih nya.

Meskipun telepon berjalan Froyo, MetroPCS mengatakan itu harus diupgrade di masa depan.

Baca lebih lanjut: http://reviews.cnet.com/smartphones/samsung-galaxy-indulge-black/4505-6452_7-34499172.html # ixzz1EMFNDaH2

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2012 Oca Sulistya
Theme by Oca Sulistya