Jumat, 11 Februari 2011

Mimpi Dan Renungan Menghadapinya.

Mimpi selalu ada dalam tiap diri manusia dan untuk mewujudkanya seringkali ada langkah yang harus di lalui.
Kadang di tengah perjalanan ada batu terjal yang menghadang atau ada hambatan di depanya.

Dan di antara hambatan-hambatan yang biasa muncul itu kurang lebihnya :

  • * Ketika kita punya mimpi besar namun tidak menanggapi mimpi itu sama sekali.
  • * Ketika kita punya mimpi besar dan sudah menanggapi namun tidak ada tindakan nyata untuk mewujudkanya.
  • * Ketika kita punya miimpi besar yang sudah di tanggapi dan melakukan tindakan namun salah langkah.
  • * Ketika kita sudah melakukan semua hal tersebut di atas namun tidak tawakal,tidak konsisten dengan mimpi kita dan mudah goyah di tengah jalan sehingga mimpi-mimpi itu tidak tercapai.

Maaf...,bukanya menggurui...!!!

Saya hanya berharap semoga empat hal di atas bisa menjadi bahan renungan bagi kita semua ketika memulai langkah atau meneruskan langkah kita dalam meraih sebuah impian.
Sebab meski kita sudah berjalan...bisa saja kita salah langkah,meski kita sudah menemukan arah...bisa saja kita berhenti karena goyah dengan pilihan kita sendiri.

Itulah sebabnya mengapa saya senantiasa merenungkan apa yang saya impikan,arah mana yang harus saya ambil untuk menuju ke sana,seberapa kuatkah saya bisa sampai ke sana dengan segala resiko yang akan saya hadapi.

Salam sukses selalu kawan-kawan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2012 Oca Sulistya
Theme by Oca Sulistya