Kamis, 10 Februari 2011

Cara Membuat Acount AlertPay

 Sebelum saya jelaskan cara membuat acount AlertPay,saya coba jelaskan sedikit tentang apa yang di namakan AlertPay itu sebenarnya.
AlertPay adalah jasa penengah atau biasa disebut dengan istilah “broker” yang populer di dunia saat ini
dan sangat bermanfaat untuk transaksi online. AlertPay dapat di gunakan dalam berbagai transaksi seperti untuk bisnis online,jual beli barang,membeli software atau menerima pembayaran dari pihak lain secara online.

AlertPay memberi sebuah pelayanan yang cepat dengan solusi pembayaran yang aman secara online karena akun ini merupakan cara sempurna untuk mengirim atau menerima uang.
Bila anda masih pemula seperti saya maka saran saya pilihlah account pemula.
Dan manfaat pribadi memiliki Account Pemula ini adalah :
Ketika mengirim dan Menerima GRATIS
Bulanan menerima batas sebesar $ 400
*kumulatif seumur hidup menerima batas sebesar $ 2000 *
Dapat membayar dengan kartu kredit tanpa mengungkapkan nomor kartu kredit Anda kepada merchant.

Jika anda enggan atau bosan dengan account AlertPay pemula seperti pilihan saya karena kebutuhan trasaksi anda lebih dari batas yang di berikan pihak AlertPay dalam tiap bulan anda tidak usah kawatir karena anda bisa meng-Upgrade account anda ke Personal Pro atau Business Acount untuk menghapus batas maksimalnya.

Sedangkan untuk cara daftar atau registrasinya anda langsung saja menuju situs resmi dengan cara mengklik tulisan yang berwarna merah ini,setelah anda mengklik tulisan ini maka anda akan di arahkan ke situs resmi AlertPay dan di di sana anda tinggal menuruti semua perintah registrasi seperti layaknya registrasi account-acount yang lain,bila anda tidak melakukan kesalahan ketika mengisi semua formulir yang di sediakan oleh pihak AlertPay maka anda pasti sudah punya account AlertPay setelah mengkonfirmasinya lewat email anda,nah selamat mencoba transaksi secara OnLine.
Anda Pasti Bisa.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2012 Oca Sulistya
Theme by Oca Sulistya