Kamis, 02 Desember 2010

Easy Cash Di Facebook

Mungkin anda mangenal banyak aplikasi di dalam facebook yang sudah tidak asing lagi bagi teman-teman semua dan mungkin jua pernah mendengar kata PayPal Wishlist ataupun Pay Perinvite yang pernah ramai di bicarakan beberapa pekan tahun kemarin,dan di sini saya cuma sekedar mewartakan sebuah kabar bahwa pada saat ini di facebook ada sebuah aplikasi baru bernama Easy Cash yang mudah di mengerti dan di fahami Oleh siapapun yang menggunakanya.


Sedangkan sistem kerja Easy Cash mirip sekali dengan paypal wishlist yaitu sistem pay per lead,jadi bila anda menggunakan Easy Cash maka Easy cash akan membayar anda apabila anda berhasil mereferensikan program Easy Cash ini kepada orang lain,entah itu kepada teman,saudara,tetangga,pacar atau siapa pun terserah anda dan yang pasti anda-lah yang akan di untungkan di sini.

Okey


  1. .Langsung saja : menuju halaman Easy Cash kamu dengan cara mengeklik link ini
  2. Kemudian klik Allow/izinkan..???
  3. .Setelah kamu ada di aplikasi Easy Cash klik menu Refer Friends ?
  4. Maka kamu akan menemukan sebuah link affiliasi kamu,sebagai contoh link saya ini http://apps.facebook.com/easycash-usd/?refid=100001846985104&ref=link 
  5. Nah link tersebutlah yang harus kamu sebarkan,karena dengan menyebarkan link ini kamu akan mendapat $1 saat join dan $0.01 per teman yang kita ajak bergabung.

Untuk menyebarkanya bisa lewat facebook dengan cara membuat group dan mengundang semua teman-teman facebook kamu atau menyebarkan link via twitter,blog,iklan baris gratis dan yang lainya pokoknya terserah kamu yang penting link ini bisa tersebar.

O iya,minimum payout di Easy Cash adalah $5, pembayaran dilakukan tiap tanggal 1 dan 16 setiap bulannya.
Metode pembayaran menggunakan paypal,jika anda belum memiliki paypal ikuti panduan cara membuatnya pada postingan cara membuat account paypal di link ini : http://bocah-mbelis.blogspot.com/2010/12/cara-membuat-account-paypal.html

Catatan :
Sejauh ini saya belum menerima pembayaran dari Easy Cash jadi saya blum dapat membuktikan apakah Easy Cash Scam atau bukan,tetapi ada rekan blogger yang telah PO di Easy Cash.
Info ini semoga bermanfaat,khususnya bagi para pemburu dollar internet.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2012 Oca Sulistya
Theme by Oca Sulistya