Jumat, 19 November 2010

Posting Di Blog Belajar Menulis

Belajar menulis posting di blog atau posting Di Blog Belajar Menulis Dan Mencari Informasi Positif Tanpa Secarik Kertas mungkin sama dalam pengertianya,semua berawal dari kebiasaan ngenet karena kebutuhan dan tak mau  di bilang kuno atau ketinggalan akan ilmu pengetahuan yang semakin berkembang membuatku sulit untuk berpaling dari yang namanya internet.

Internet seolah menjelma jadi media informasi dan komunikasi pokok karena dari sanalah sumber informasi apapun bisa di dapat dan di pelajari sesuai keyword yang kita inginkan di manapun kita berada dan kapanpun kita mau.

Sudah sekian waktu saya menikmati internet meski cuma sekedar berkomunikasi lewat Facebook dan YM ternyata membuka mata saya untuk berusaha mengerti lebih jauh tentang blog dan akhirnya mencoba posting di blog sebatas kemampuan yang saya miliki.
Sebagai pengujung dan pembaca posting di blog,browsing sana-sinipun saya lakukan,akhirnya saya (pribadi) mulai menyadari akan fungsi dan kegunaan blog baik bagi diri sendiri maupun orang lain,dan ternyata blog mempunyai fungsi yang sangat beragam,mulai dari sebuah catatan harian,media publikasi dalam sebuah kampanye politik,sampai dengan program-program media dan perusahaan-perusahaan bahkan dapat menghasilkan uang dan menjadi bisnis yang menguntungkan (tentunya bagi yang bisa).

Blog memiliki banyak peranan sehingga banyak weblog yang menyediakan fasilitas untuk berinteraksi dengan para pengunjungnya,misalnya melalui shoutbox/tagboard chat widget,menggunakan buku tamu dan kolom komentar yang dapat memperkenankan para pengunjung untuk meninggalkan komentar atas isi dari tulisan yang dipublikasikan walau kadang di antara materi posting dan komentar tak sinkron sih,namun demikian ada juga yang yang sebaliknya alias yang bersifat non-interaktif.

Untuk saat ini Cuma demikianlah yang bisa saya posting di blog,itung-itung sambil belajar menulis dan mencari informasi-informasi positif tanpa secarik kertas.
Semoga bermanfaat dan Salam.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2012 Oca Sulistya
Theme by Oca Sulistya